Archive for cerita humor

3 Buta

Program Pemerintah memberantas 3B, apa kepanjangan dari 3B ? Jawab : Buta huruf, Buta aksara dan Buta beneran……..

Leave a comment »

2000 minta selamat

ada seorang ibu2 yg sedang naik becak,si tukang becak mengemudikan becaknya sangat laju,lalu ibu2 tersebut berteriak & berkata: mas…maas mbok ya pelan2 to..becaknya!! oalah bu…2000 aja minta selamat !

Leave a comment »

obat&racun

Apa persamaannya obat serangga dengan racun serangga ? Jawab : keduanya sama-sama tidak baik kalau diminum manusia

Leave a comment »

jari patah

Seorang lelaki pergi menemui dokter. “Dok,” katanya sambil menyentuh bagian-bagian tubuhnya. “Ketika saya menyentuh lengan saya, rasanya sakit sekali. Ketika yang saya sentuh leher, juga sakit sekali. Anehnya, ketika saya sentuh perut saya, juga terasa sakit. Apakah saya mengidap penyakit yang langka, Dok?” “Nggak,” kata dokter setelah memeriksa sesaat. “Jari-jari tangan anda patah.”

Leave a comment »

penyelam

Seorang penyelam lengkap dengan peralatannya sedang menyelam dikedalaman 10 meter. Sedang asik2nya menyelam ia bertemu lelaki tetapi tdk memakai peralatan selam apapun. Sang penyelam kagum, lalu ia turun ke kedalaman 20 meter untuk melihat2 lagi. Eh gak taunya laki2 tadi ikut juga, makin heran aja tuh penyelam. Dalam hati ia berkata, “Hebat juga nih orang!”. lalu penyelam turun hingga kekedalaman 40 meter (dalem banget gitu loh), masih aja tuh laki2 nyusul… Karena kagum & heran akhirnya si penyelam menulis sesuatu di board yang dibawanya… Penyelam : “Hebat, anda adalah orang terhebat yang pernah saya temui!! 40 meter tanpa memakai apa2, bagaimana anda melakukannya????” Laki2 tersebut merebut board dan menulis, “Gue tenggelam goblok

Comments (1) »

salah arti

ketika habis Sholat Jum’at, Jon ditegur oleh seseorang, hae….kenapa kamu pakai sendalku…!!? anu..saya kan hanya melakukan apa kata ustad…tinggalkanlah yang jelek dan gantilah dengan yang baik

Leave a comment »

orang baru

seorang yang sedang mabuk bingung saat melihat keatas.. dia bingung,itu bulan apa matahari ya.. lalu ketika ada seseorang yg lewat didepannya,dia bertanya:mas..mas itu bulan apa matahari ya….!!? wah gak tau ya..saya orang baru disini !!!

Leave a comment »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.