Archive for tebak-tebakan

lagu deh

Jon lo tau gak lagunya F4 yg judulnya See in The Garden!?yg gimana sih!?itu lho Jon..lihat kebunku penuh dgn bunga..ada yg putih dan ada yg merah!!!

Comments (1) »

jakarta

Apakah kepanjangan dari kata J.A.K.A.R.T.A ? Jawab : Jambret Aya, Koruptor Aya, Rampok Teh Aya

Leave a comment »

lagu Indonesia

Siapakah yg pertama kali mendengarkan lagu Indonesia Raya dinyanyikan ? Jawab : ya W R Supratman sendiri………… Hehehehe

Comments (3) »

empat kotak

Sebutkan dengan empat kotak, nama negara di Asia Tenggara yg terkorup ? Jawab :kita………maksudnya negara kita….hihihihi….

Comments (5) »

gajah

badannya mirip gajah, kakinya mirip gajah, ekornya mirip gajah, tapi kecil.. apa ? Jawab : gambar gajah

Comments (2) »

tentara

Knp tentara selalu tdk pernah diikutkan dlm lomba lari ?Jawab:krn tentara setiap m’dengar tembakan di garis start tdk sgr lari,tapi malah tiarap

Leave a comment »

lubang

Dua orang cowok sedang mabuk lagi main tebak-tebakan… Cokhy : Hei man gua punya tebakan! Cokho : Apaan man??… Cokhy : Lubang apa yang bikin kite ngos-ngosan? Cokho : Lubangnya cewek kali! Cokhy : Loe ini mabuk ya? Salah bego!! Cokho : Loe kan juga mabuk, apa donk??… Cokhy : Jawabnya, lubang-un tidur mimpi dikejar setan !!! Cokho : ????????????

Leave a comment »

KUMPULAN TEBAKAN LUCU PART 1

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.
Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
Bakso yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.
Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.
Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.
Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.
Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.
Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.
Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.
Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.
Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.
Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting
Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.
Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy
Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!
Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban

Comments (28) »

TEBAK-TEBAKAN

1 ) Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?

Karena lupa pake pembalut

2 ) Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem?

Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …

kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

3 ) Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan enggak ada

4 ) Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?

Brotot..brotot…brottot

5 ) Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang

6 ) Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?

Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone

7 ) Apa itu cemilan?

Cebelum cepuluh, cecudah celapan

8 ) Emping yang khusus buat komputer?

Emping-sil 2B

9 ) Error apa yang pinter nyanyi?

Errorsmith

10 ) Hewan apa yang bersaudara?

Katak beradik

11 ) Sandal apa yang paling enak?

Sandal terasi

12 ) Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

Tes.. tes… 1 2 3 tes…

13 ) Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Kucing laut

14 ) Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

Nenek naek mercy

15 ) Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

Karena udah hapal teksnya

16 ) Kenapa Batman bersayap?

Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping

17 ) Apa perbedaan rok dengan roket?

Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatan

18 ) Gajah terbang dengan apa?

Dengan susah payah

19 ) Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?

Karena nggak bisa ngeludah

20 ) Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

21 ) Nenek apa yang bisa terbang?

Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung…

22 ) Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

23 ) Kenapa mayat dibungkus kain putih?

Pake hitam…??? siapa takut!!!!

24 ) Apa beda unta dengan kangkung?

Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab

25 ) Kenapa Afrika negaranya miskin?

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

26 ) Olah raga apa yang paling berat?

Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

27 ) Siapakah presiden RI yang terseksi?

Paha Bibi

28 ) Kenapa stir mobil letaknya kalau nggak dikanan ya dikiri.. Kok nggak ditengah?

Biar gampang kalau mau ngeludah

29 ) Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang dimana-mana

30 ) Apa perbedaan aksi dengan demo?

Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

31 ) Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

32 ) Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?

Nenek moyangnya kodok

33 ) Monyet apa yang rambutnya panjang?

Monyet gondrong

34 ) Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

Perginya malam hari

35 ) Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

36 ) Kenapa bebek goreng rasanya enak?

Karena ada huruf b-nya

37 ) Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?

Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak th.1948

38 ) Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan CutNyak Dien?

Sama-sama nggak punya handphone

39 ) Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?

Kalo zebra jantan warna aslinya item garis-garis putih

Kalo zebra betina warna aslinya putih garis-garis item

40 ) Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?

Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

41 ) Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?

Hebooooooooh….

42 ) Kalo rambut putih namanya uban, kalo rambut merah namanya pirang kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belom mateng

43 ) Kenapa babi bau?

Karena keteknya empat

44 ) Kenapa Superman nggak kawin sama Wonderwoman?

Karena nggak jodoh

45 ) Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang biarpun gede-gede nggak bakal terbuka?

Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

46 ) Lubang apa yang paling kecil di dunia?

Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

47 ) Siapa nama istri patih gajah mada?

Nyonya Gajah Mada

48 ) Ikan apa yang kepalanya besi?

Ikan pinggang

49 ) Apa beda srigala buta dan srigala yg melek?

Srigala melek suaranya auuuuu… kalo srigala buta auuuu ah elap..

50 ) Apa beda antara pacar dengan bis kota ?

Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.1000,-

Comments (1) »

Tebak-tebakan part 2

- Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang dimana-mana

- Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?

Sama-sama kagak kenal gue

- Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga namanya yanto,yang terakhir siapa coba?

Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye

- Kenapa kucing kalo beol ditutupin?

Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

- Kenapa batman bersayap?

Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping………ingat iklan pembalut wanita…..hehehehehehe

- Kebo apa yang bikin orang capek?

Kebogor jalan kaki

- Mobil apa yang ada di atas pohon?

Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh…..

- Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?

Karena kalo diangkat semua jatuh

- Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?

Soalnya nggak punya kaca spion

- Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?

Salah liat kali loe

- Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?

Air …emangnya apa

- Nenek apa yang jalannya loncat?

Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci…..

- Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?

Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

- Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Ikan teri 1 kilo

- Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?

Pembohong

- Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?

Supaya nggak melihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi

- Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?

Ayam jadi banyak

- Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?

Kalau monyet sekarang yang lagi baca.!

- Apa persamaannya batu dengan buta?

Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?

Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?

Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?

Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?

Ke rasan bok..!

- Anak apa yang paling jelek di dunia?

Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?

Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?

Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?

Mobilang cinta takut di tolak.

- Apa persamaan naik mobil dan naik motor?

Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?

Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?

Duit seratus ribuan

- Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?

Foto tinja

- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?

Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?

Tahi lalat Marinir

- Apa fungsi ekor monyet?

Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor

- Tahu apa yang paling besar?

Tahu isi Sumedang

- Siapa yg lebih pinter dari Einstein?

Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?

Tukang ngepel

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?

Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?

Anjing kencing ngobrol sama ayam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?

Emang elo pernah sekelas sama mereka?

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?

Jadi heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?

Enak nasi. Elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?

Gambar kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?

Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?

Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?

Unta

- Kenapa leher angsa panjang?

Karena kalau pendek namanya bebek

- Buah apa yang tahu cuma monyet?

Mana gue tau, gue kan bukan monyet? elo kali yang tau jawabannya?

- Binatang laut apa yang paling tua?

Udang. Udah kecil, bongkok, pake jenggot lagi.

- Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?

Kalo dari bawah namanya Air Mancur

Comments (18) »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.