ORANG KENCING

Bobi masuk wc umum. Di dalem ada cowok, bediri, tangannya buntung. Bobi kesian banget, gile, gimana kencingnya tuh orang..

“Mas Mas, mau saya bantuin?”

Kata si mas “Oh boleh Mas…makasih yah…”

Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin ‘anu’ si mas, terus pas selesai, dimasukin “anu” si mas ke celana dalemnya, terus di resletingin lagi.

“Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini…”

Kata Bobi..”Wah, nggak apa-apa.Tapi, kok ‘anu’ mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?”

Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang di umpetin di dalem kaosnya, “Nggak tau, makanya saya jijik megangnya…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: