Tebak-tebakan part 2

– Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang dimana-mana

– Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?

Sama-sama kagak kenal gue

– Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga namanya yanto,yang terakhir siapa coba?

Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye

– Kenapa kucing kalo beol ditutupin?

Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

– Kenapa batman bersayap?

Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping………ingat iklan pembalut wanita…..hehehehehehe

– Kebo apa yang bikin orang capek?

Kebogor jalan kaki

– Mobil apa yang ada di atas pohon?

Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh…..

– Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?

Karena kalo diangkat semua jatuh

– Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?

Soalnya nggak punya kaca spion

– Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?

Salah liat kali loe

– Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?

Air …emangnya apa

– Nenek apa yang jalannya loncat?

Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci…..

– Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?

Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

– Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Ikan teri 1 kilo

– Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?

Pembohong

– Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?

Supaya nggak melihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi

– Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?

Ayam jadi banyak

– Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajahnya Shinchan

– Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?

Kalau monyet sekarang yang lagi baca.!

– Apa persamaannya batu dengan buta?

Sama-sama tidak baik untuk mata.

– Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?

Kumandan upacara

– Kenapa Amrik bisa maju?

Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

– Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?

Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

– Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?

Ke rasan bok..!

– Anak apa yang paling jelek di dunia?

Anak-anak bilang sih elo!

– Mengapa batman pakai topeng?

Kerana malu celana dalamnya keliatan.

– barang apa yang bikin penasaran?

Jawabannya besok aja ya…

– Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?

Mobilang cinta takut di tolak.

– Apa persamaan naik mobil dan naik motor?

Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

– Binatang apa yang nggak pernah rugi?

Laba-laba

– Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?

Duit seratus ribuan

– Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?

Foto tinja

– Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?

Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

– Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?

Tahi lalat Marinir

– Apa fungsi ekor monyet?

Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor

– Tahu apa yang paling besar?

Tahu isi Sumedang

– Siapa yg lebih pinter dari Einstein?

Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

– Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?

Tukang ngepel

– Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?

Petugas jalan tol

– Binatang apa yg kakinya lima?

Anjing kencing ngobrol sama ayam

– Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?

Emang elo pernah sekelas sama mereka?

– Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?

Jadi heran

– Enak mana beras import sama beras lokal?

Enak nasi. Elo doyan beras?

– Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?

Gambar kerbau

– Kenapa lambang apotik ular sama gelas?

Karena kalau gajah, gelasnya pecah

– Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?

Karena kapal terbang nggak punya spion

– Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?

Unta

– Kenapa leher angsa panjang?

Karena kalau pendek namanya bebek

– Buah apa yang tahu cuma monyet?

Mana gue tau, gue kan bukan monyet? elo kali yang tau jawabannya?

– Binatang laut apa yang paling tua?

Udang. Udah kecil, bongkok, pake jenggot lagi.

– Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?

Kalo dari bawah namanya Air Mancur

20 Responses so far »

  1. 1

    wahyu said,

    Sandal apa yang dibikin lagu?
    – Sandali dulu (itu lagunya Tompi)

  2. 2

    Cinta said,

    HeBaAt, , keREn BnGt, , tP aD sBgIaN yG kRaNg BgS, ,

  3. 3

    citra farida said,

    serrrrru baget dech tapi kasi lagi donk yg lebih menarik

  4. 4

    citra farida said,

    apa perbedaan semut sama orang????? kalau orang bisa kesemutan kalau semut gak bisa keorangan he he he

  5. 5

    muslimshare said,

    tau gag, bahasa inggrisna kucing berkaki empat????

    CAT BIEN ( dari dulu : dalam bahasa Jawa)

  6. 6

    satria said,

    hehe bisa aje…!!!

  7. 7

    Setya said,

    Barang apa yang kalau malam di luar kalau siang di dalam rumah?
    Jb: Kompor, kompor-kompor gue, ya suka-suka gue mau ditaruh di mana.

  8. 8

    ilham said,

    kicep-abc kicep bango

  9. 9

    MualMaul said,

    ampun om… ane ngakak sumpah… wwkwkkwkwkwkww… lagi dunk om….

  10. 10

    assasin said,

    apa perbedaanya jeruk dengan monyet?
    kalo jeruk mengandung vitamin c
    kalo monyet kaya kamu
    WkWkKWkWkwkwkKkwKw

  11. 11

    nelly said,

    lucu abisshch, asyik asyik asyik

  12. 12

    shu said,

    edy ingin membeli baju,tp kbetuln dia belum dpt gaji,jdi dia meminjm uang kepada dua orng tmnnya ardi dn angga sebesr 25rb per orng,jdi dy punya uang pinjmn 50rb
    dy pergi k toko bju dn mmbeli bju dengn hrga 47rb,jd dy dpt kmbalian lge 3rb,untuk mengurangi hutngnya edy mmbyr kpda ardi dn angga msing2 seribu dan lge seribu dy yg bawa,jdi htng edy tnggl di ardi 25000-1000=24000, angga 25000-1000=24000
    jdi hutng angga tnggl 48000+yg dy bwa lge 1000=49000
    dmnakh lge sribu……………………?

  13. 13

    iwang said,

    “Knapa Ular Ga d Ksih kaki”……!
    ya klo d ksih kaki pasti d gigit Bro”

  14. 15

    mila said,

    seru………………..
    tapi ada yg gk nyambung….,,
    lgi donk…….

  15. 16

    Anonymous said,

    peri apa yang di indonesia? perisiden sby

  16. 17

    aulia said,

    peri apa yang di indonesia? perisiden sby

  17. 19

    Akif maulana ahmad said,

    Kecil putih tapi tinggi apakah dia? Sebutir nasi nempel di pesawat

  18. 20

    dedy jowo lampung said,

    ditusuk mulut nya kena matak nya…?
    orang bawak barongan..(seni kuda kepang)


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: